• Jln. Pasir Kandang No 4 Bukittinggi

  • Telp / Fax(0752) 625737

  • Email fhut@umsb.ac.id

FAKULTAS KEHUTANAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT GELAR DEBAT CALON GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR BEM SEKALIGUS PEMILU

FAKULTAS KEHUTANAN- Pada hari rabu, 4 agustus 2021 diadakan Debat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur sekaligus dengan pemilihan secara langsung dengan tema” Mewujudkan Kepemimpinan yang Memiliki Loyalitas dan Jiwa Kepemimpinan yang Adil Dalam Mengemban Amanah”.

Kegiatan ini dilaksanakan dari jam 08.00 - 16.00 bertempat  di lantai 2 Kampus Utama Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Debat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur ini antara M. Fajri dan Fajar Shiddiqi (Paslon 1) dan M. Husnul Fadli dan Andika Aulia (Paslon 2). Debat dari paslon ini berjalan lancar dan mendapat animo yang baik dari mahasiswa Fakultas Kehutanan.

Setelah Debat, Langsung diadakan pemilu dengan perolehan suara total sebanyak 84 suara, dengan perolehan  40 suara untuk paslon 1 dan 40 Suara didapat untuk Paslon 2, sedangkan 4 suara dinyatakan hangus.

Hasil seri mewarnai pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Faklultas Kehutanan. Oleh karena itu dilakukan pemilihan ulang dengan menggunakan metode pengisian google form yang dilaksanakan pada malam harinya.

Pemilihan ulang ini dilaksanakan pada jam 19.00-21.00 WIB. Kali ini didapat jumlah suara sebanyak 102 suara dengan jumlah suara yang tidak sah sebanyak 10 suara dan jumlah suara untuk paslon 1 sebanyak 59 suara dan paslon 2 sebanyak 33 suara. Dari hasil pemilihan ulang ini, Paslon 1 yakni M. Fajri dan Fajar Shiddiqi dinyatakan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Fakultas Kehutanan.

SHARE KE: